Pages

Wednesday 7 December 2011

Kencan di Hotel membawa Anak sang Majikan

kencan di hotel bawa anak majikanSEORANG buruh migran asal Indonesia membawa anak majikannya yang baru berumur 5 tahun masuk ke kamar hotel untuk kencan dengan pacarnya, seorang lelaki Pakistan, di kawasan Mong Kok.

Saat BMI tersebut masuk kamar mandi, usai melakukan hubungan intim, bocah perempuan umur 5 tahun itu diperlakukan tak senonoh oleh Ali Riasat (30), lelaki Pakistan tersebut.

Peristiwa tahun 2007 ini terungkap dalam persidangan yang berlangsung di pengadilan Kowloon, Selasa (21/7) lalu.

Seperti diberitakan The Standard, Ali Riasat mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.
Sementara Indrawati Danarsih (30), nama BMI tersebut, tak dijatuhi hukuman setelah jaksa mencabut gugatan karena tak ada bukti kuat untuk menyeretnya ke pengadilan atas tuduhan membantu tindakan tak senonoh itu.

Peristiwa itu terjadi di tahun 2007 saat Indrawati hendak bertemu Riasat di hotel kawasan Mong Kok. Ia membawa anak perempuan majikannya yang baru berumur 5 tahun.

Sampai di kamar hotel, Riasat bersetubuh dengan Indrawati di kasur, sementara bocah perempuan itu disuruh bermain dan menonton TV di samping tempat tidur.

Ketika Indrawati pergi ke toilet setelah hubungan intim itu, Riasat membawa bocah kecil itu ke atas kasur dan melakukan tindakan tak senonoh terhadapnya.

Saat merasa kesakitan, bocah tersebut mulai melawan dan juga berteriak minta tolong. Namun Riasat tak menghentikan tindakannya hingga Indrawati keluar dari toilet.

Bocah perempuan tersebut tak pernah menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun sepulangnya ia ke rumah.

Sebulan kemudian, ia mulai merasa tak enak badan. Ibunya kemudian membawanya ke dokter yang kemudian mendiagnosa bahwa ada infeksi di vaginanya.

Tetapi Indrawati melarang bocah tersebut menceritakan apa yang terjadi di dalam kamar hotel.

Indrawati keluar dari pekerjaannya pada Desember 2008 lalu, tapi tetap berhubungan dengan bocah tersebut melalui telepon.

Insiden ini kemudian terungkap saat bulan Juni lalu bocah tersebut kembali bertelpon dengan Indrawati dan Indrawati kembali mengingatkan untuk tak mengungkap kejadian di kamar hotel itu.
Bocah tersebut kemudian memberitahu ibunya yang kemudian melaporkannya ke polisi.

sumber : http://koransuara.multiply.com

0 comments:

Post a Comment